Buku di Senjakala – Eko Prasetyo #6 – Sumbangan Islam Pada Ilmu dan Peradaban Modern karya SI Poeradisastra

Buku di Senjakala – Eko Prasetyo #6 – Sumbangan Islam Pada Ilmu dan Peradaban Modern karya SI Poeradisastra

#BukudiSenjakala episode 7, 6 Mei 2020 jam 19.00-20.00 WIB membahas buku Sumbangan Islam Pada Ilmu dan Ilmu dan Peradaban Modern karya SI Poeradisastra dengan narasumber Eko Prasetyo, yang merupakan pendiri Imam besar Social Movement Institute.

Dalam live IG Komunitas Bambu 6 Mei 2020 ini Eko Prasetyo sangat pantas sebagai tamu yang membahas buku Sumbangan Islam Pada Ilmu dan Ilmu dan Peradaban Modern karya SI Poeradisastra alias Boejoeng Saleh, salah satu tokoh PKI yang dibuang ke Pulau Buru. Sebab ia tengah meneliti dengan serius bagaimana Islam di masa lalu membuat terobosan dan ternyata ua menemukan jawabannya pada pemahaman bahwa Islam dan Iman tanpa ilmu pengetahuan hanya berujung pada kejumudan. Islam yang tinggal abunya tidak ada apinya.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

If you agree to these terms, please click here.

Translate »