Johan Fabricius

Johan Fabricius

Johan Fabricius (1899–1981) menggabungkan berbagai bakat dan karakternya dalam kisah sejarahnya yang terkenal, novel (untuk pembaca muda) dan drama: kegemarannya dalam berpetualang serta gairah berkelana memberinya berbagai subjek. Keterampilannya yang menggugah, yang diasahnya selama pelatihan sebagai pelukis figuratif realistis di Akademi Seni di Den Haag, mengilhami dia untuk membuat deskripsi atmosfer yang sangat mendetail. Sifatnya yang lembut romantis memebuatnya menulis kisah-kisahn realistis dengan drama dan karakter-karakter fantastis.

Fabricius adalah jiwa yang mandiri. Dengan pengecualian sastrawan hebat seperti Tolstoy, Dostoyevski dan J. Slauerhoff, dia terinspirasi oleh siapa pun. Dia memilih jalannya sendiri, berkelana ke seluruh dunia. Johan bukan hanya seorang penulis, tetapi juga seorang koresponden untuk BBC dan The Times.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>